Game S60 v2


Rabu, 22 Oktober 2014

perjalanan kisah hidup

hai sobat , kali ini saya akan memposting pengalaman gue kususnya mengenai asmara ....

  aku mulai mengenal yang namanya cinta pada saat aku sudah menginjak usia remaja , dari sekian gadis yang saya jumpai hanya beberapa yang dapat menggoyahkan hati saya . hari demi hari ku lalui dengan penuh harapan bahwa kelak aku akan mendapatkan seorang kekasih yang memang benar benar mencintai saya ,
    masa pada waktu di smk yang kali ini hendak saya bagikan pada para pembaca sekalian .
awal saya masuk ke smk saya langsung terpanah oleh seorang gadis yang lugu dan cantik semuala aku tidak mengira bakal menjadi kekasihnya lah wong dianya agamanya berbeda dengan saya , tapi hal itu tidak menghalangi saya untuk tetap berbagi cinta denganya . pada akhirnya kami pun berpacaran tetapi tidak berselang lama kemudian kami putus karena memang sudah tidak ada lagi kecocokan antara kami berdua . setelah putus denganya saya berusaha untuk melupakanya dan berjanji pada diri sediri bahwa saya tidak akan mencintai seorang gadis lagi . tapi mengapa setelah beberapa waktu akhirnya aku jatuh cinta lagi .


     kali ini dengan seorang gadis yang benar benar cantik parasnya , hehehehe .....tetapi sayangnya dia sudah punya pacar yah apa boleh buat kalau begitu ...............


sekian dulu brooo....tenang aja masih ada lanjutanya kok mungkin pada minggu depan akan saya postingkan kelanjutan kisah nyata saya .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar