Game S60 v2


Jumat, 24 Oktober 2014

Cinta yang Hilang

nih lanjutanya............

 losing love
Entah dari mana harus memulainya. Kisah ini terjadi saat gw masih SD. Jadi gw punya tetangga, orang tuanya jualan mie ayam. Gw udah gak inget namanya, yang gw inget adalah nama kakaknya “untung”. Selain itu, tidak ada yang bisa gw ingat lagi.
Gw udah sekolah, tapi dia masih belum sekolah. Sepertinya emang gw lebih tua dari dia deh. Jadi kalau lagi gak sekolah, pulang sekolah atau liburan sekolah. Gw suka main kerumahnya. Biasanya sih kami bermain bareng-bareng sama temen-temenya dan temen gw juga sih. Pokoknya gw dan dia udah deket banget gitu dah.
Sampai akhirnya gw suka sama dia, dan muncul rasa untuk mengungkapkannnya. Tapi akhir-akhir ini dia dia tidak pernah lagi terlihat ikut bermain dengan kami. Satu minggu telah berlalu, tidak ada kabar yang muncul. Sampai akhirnya gw memutuskan untuk bermain kerumahnya. Dan kalian tahu gak, kalau dia udah pindah rumah. Ntah pergi kemana, saya tidak tahu.
Sampai saat ini, ketika gw udah dewasa. Gw selalu berusaha untuk mencarinya. Dia itu siapa? Dan sekarang ada dimana? Pertanyaan itulah yang sering gw tanyain ke kedua orang tua gw, ketika gw merindukan masa kecil bersama dirinya. Gw gak tahu harus mencarinya dimana. Gw Cuma bisa berharap semoga suatu hari nanti lu bisa membaca tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar