Game S60 v2


Rabu, 29 Oktober 2014

perjalanan cinta series 2



 Nih kelanjutanya preeeeen……………                                       SMK N 1 BAWANG

Saat itu aku sedang galau sekali, terlalu banyak hal yang aku pikirkan . tetapi tak satupun yang masuk akal . yah…begitulah diriku selalu saja tak bisa berkonsentrasi dan teguh akan pendirian .
     Lagi lagi soal gadis yang sepintas melintas dipikiranku , yang memang sudah menarik hatiku pada saat  aku pertamakali melihatnya . inisialnya adalah Y dia adalah gadis yang selalu membuat aku berandai andai hal yang tidak wajar.
     Huh,,,,,hidup denganya yang selalu aku pikirkan . walau berbeda kelas dan jurusan tetapi entah kenapa dia ada selalu di dekatku . hehehehe…..sebelumnya kami pernah ngobrol sebentar di parkiran, nah disitulah mulai ada benih cinta bermunculan. Wajahnya yang cantik, senyumnya yang manis, selalu membuatku semakin penasaran dan ingin mendalami gadis ini .
      setiap berangkat sekolah pasti ketemu , tetapi aku tak berani untuk mendekatinya…..ah masa bodo didekatipun pastinya dia mlegos.
BETAPA SEDIHNYA AKU ketika mengetahui bahwa ternyata dia sudah mempunya pacar…….seperti padi yang tertiup badai kencang akupun langsung  lemas tak berdaya , andai sobat tahu rasa sakit yang saya alami pasti sudah bunuh diri .SAKITNYA TUH DISINI… itulah ungkapan yang bisa terucap dari bibir ini.
Hal itu sangat berpengaruh pada diri saya terutama mental . walau kejadianya sudah agak lama sekitar dua bulan yang lalu tetapi masih membekas di ingatanku . pelajaran sehari hari dikelas menjadi terbengkelai dan selalu saja remidi . aku sadar ternyata terlalu mencintai seorang gadis yang tak jelas telah membuat lemah diriku ( SEMAKIN LAMA SEMAKIN TERPURUK) seharusnya aku dapat cepet move one tapi nyatanya yahhh….begini begini saja . ya tuhan apakah ini yang dinamakan virus cinta ? sama halnya dengan bisa ular kobra yang apabila telah menyebar keseluruh tubuh maka sulit untuk dikeluarkan dan cepat menyebar akhirnya pun tubuh itu akan mati secara perlahan lahan.
Aku berharap agar cepat bangkit dari keterpurukan ini,
Apalagi  aku + moh.a.y selalu saja dikait kaitkan  dengan gadis yang berinisial M . P , huh…diakan temanku .
Bisa dibilang teman dekat sih ….. walau baru kenal beberapa pekan . selain itu jga kawan kawanku dikelas selalu di hubung hubungkan dengan salah satu cewek .
Sebut saja ageng (ini nama samaran loh) dia baru baru ini dihubung hubungkan dengan gadis yang bernama sebut saja tengil kemidian beralih ke gadis sebut saja nuri .
Sementara itu kawanku yang satu lagi sebut saja robi , ia sering ngalamun dikelas hingga ia jadi sasaran dan kemudian dihubung hubungkan dengan pacarnya .
“ bojone meteng apa ? dadi tah kue” itulah yang sering di ucapkan disaat ia sedang ngalamun.
Oh tuhan aku sedang galau dan kacau kenapa menambah kegalauanku dan aku tambah kacau…!
Sudah muncul sedikit semangat di diriku, semoga ini merupakan awal kebangkitanku . hal ini disebabkan oleh seorang gadis yang kembali membuat aku jatuh cinta lagi dan bisa move one inisialnya adalah A….
Mau tau kelanjutanya ? tenang preeeen….akan saya posting kelanjutanya di decade berikutnya. Oh iya sebelumnya ada kata kata bijak dan pantun karya aku nih…MONGGO DI PLOTOTI LAN DI SIMAK :)

PANTUN                 
Kawin karo luna maya
Dadi wong aja seneng ngalamun
Wis dadi pengunjung setia
Para pemirsa Matur nuwun
KATA BIJAK
Sikapilah perubahan seseorang sebagai hal yang wajar,kalau anda tidak bisa menyikapi dengan hormat dan wajar berarti anda kurang ajar. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar