Game S60 v2


Jumat, 24 Oktober 2014

Kisah nyata perjalanan cinta saya

Kisah nyata perjalanan cinta saya

      Assalmualaikum wr. wb. Terima kasih bagi pembaca yang sudah mau mampir ke blog gue, semoga amal ibadah anda diterima disisiNYA (kagak jelas). Sebelum gue bercerita panjang lebar dan tidak ada hentinya, disini gue akan memperkenalkan diri, nama lengkap gue yaitu Anggi Kurnianto biasa dipanggil Sempil, lahir di Manado, Sulawesi Utara 19 tahun yang lalu atau tepatnya 30 januari 1993. Namun saat ini saya menetap di Kab. Madiun tepatnya kota Caruban yang indah, nyaman, dan asri (orang madiun aja sok2an pake gue). udah dulu perkenalanya diterusin nanti aja masih panjang kalau biografi gue ngehabisin tinta nanti (hahaha). 
      Langsung saja kecerita, disini gue akan cerita tentang kisah CINTA gue yang mengalami pasang surut seperti air laut (sok2an puitis). Gue pertama kali jatuh cinta itu pada saat kelas 2 SD, gk ngebayangin kn kelas 2 SD gue masih unyu-unyu udah jatuh cinta. Dulu setiap gue ngeliat ni cewek jantung gue serasa berdegup kencang, dan ketika dia tersenyum serasa hati ini melayang jauh tinggi sampai ke awan, inilah yang disebut cinta pada pandangan pertama. saat itulah gue mersakan indahnya dunia. Namun pada saat gue kelas 3, pas gue mau ungkapin perasaan ini, gue diajak pindah sama keluarga ke Caruban, Kab. Madiun (dulu rumah gue Kota madiun). dan saat itu pula gue dah gk da kabar tentang dia. Sejak saat itu pula gue menutup hati untuk siapa pun sampai bertahun-tahun lamanya.

       Lalu setelah bertahun-tahun lamanya gue lulus SD dan sekolah di SMP negeri ternama di kota Caruban. Nah, pada saat SMP kelas 1 gue mencoba membuka hati lagi dan akhirnya gue menemukan cewek itu. Saat itu tuh cewek baru kelas 6 SD atau bisa disebut adek kelas gue. Orangnya cantik deh pokoknya, selama PDKT gue sering ditelpon tapi bodohnya gue setiap ditelpon gue selalu diem seribu bahasa tk bergeming (apa-apaan ni). Namun kisah ini berakhir dengan kebodohan gue, gue telat kelamaan nembak tuh cewek, padahal udah ditungguin. Akhirnya dia memilih cowok lain bukan gue (sambil nangis gue mengenang cerita ini). Setelah kejadian itu gue bertekad tidak akan lama2 kalau urusan nembak cewek, sampai-sampai cewek belum kenal lngsung gue nyatain cinta (haha fiktif belaka). Setelah itu gue mulai mencari cinta lagi, dan pada saat kelas 3 SMP gue kenal dengan seorang cewek yang umurnya jauh 3 tahun ma gue, gue PDKT ma dia dan berjalan hingga jadian. Namun hanya dalam hitungan jam gue ngajakin putus, soalnya gue gk enak pacaran ma cewek yang lebih tua, rasanya tu gk enak bgt. dan akhirnya menjomblo lagi gue (nasib-nasib).

       Dan kisah berlanjut setelah gue lulus SMP dan masuk di SMA ternama juga di kota Caruban (maklum dulu gue pinter haha). Gue berharap di SMA tersebut gue bisa dapat cewek yang gue cintai dan dia juga cinta ma gue (ngarep.com). Pada akhir semester awal gue menemukan cinta itu namun bukan di SMA itu. Gue menemukan cinta gue di SMP gue dulu. Seorang cewek yang baik hati, cantik dan suka menolong (rajin menabung juga kali ya, haha). Gue ngerasa mungkin ini dia yang cocok buat gue. Lalu gue deketin dia selama beberapa minggu dan akhirnya gue beranikan nembak dia. Dia minta wktu 3 hari dan akan menjawabnya. Cewek ini juga merupakan tetangga gue di sebuah Perumahan. 3 hari pun berlalu dan gue disuruh dateng disuatu tempat menemuinya dan disitulah dia menjawab mau jadi pacar gue, lngsung hati gue berbunga-bunga, gue lompat2 saking senengnya sampai-sampai gue dibawa ke RSJ (loh jdi gila donk gue, kagak lah normal gue). Dan gue pacaran sama dia selam beberapa minggu saja dan akhirnya gue mutusin hubungan ini. Alasanya krena gue dan dia tetnggaan trus pacaran kita sembunyi-smbunyi, gue juga kagak enak ma bokapnya karena gue disana dicap sebagai anak nakal (dulu itu, sekarang udah jadi anak baik kok,hehe). putuslah kita, sebenernya dulu gue cinta bgt ma nih cewek tapi apa boleh buat daripada cinta tk direstui. Tapi gue tetep deket ma dia sampai setahun kalau gk salah hitung gue.

       Setelah gue putus ma pacar gue itu dan cuman sebagai TTM selama hmpir setahun, gue menghilang dari kehidupannya, dan pada saat itu juga ada temen gue yg nawarin kalau ada adek kelas gue yang mau kenalan ma gue (saat itu gue udh kelas 2 SMA). Gue berpikir apa salahnya dicoba barangkali cocok. Sebenernya gue sebelumnya gk ada rasa sama sekali ma nih cewek, gue cuman berpikir gpplah buat tmen smsan aja biar hp gk sepi, mubadzir kan beli hp kagak ada gunanya. Sampai akhirnya gue tmbah deket ma dia dan timbullah persaan sayang n cinta ke dia karena perhatiannya dan kebaikanya. Setelah beberapa minggu berlalu akhirnya gue nyatakan cinta gue ke dia, tnpa menunggu waktu berlama-lama dia lngsung jawab mau, dan kita pun pacaran. Seneng banget rasanya hati ini akhirnya dpet pacar juga (hehe). gue ma dia yang satu ini pacaran lumayan lama juga hampir 1 thun tepatnya 11 bulan lebih deh. Gue putus karena suatu hal yang gk bisa gue ungkapin, dia mutusin gue gara2 mantan dia, dia lbih memilih mantanya daripada gue (katanya kgak bisa diungkapin nih malah ditulis, hhaha).

          Putus lagi cintaku, dan gue mulai galau lagi. Disaat galau-galaunya dia ngajakin balikan, tp gue kgak mau udah sakit hati ini gara-gara dirimu (tragis). Gue mau mencari cinta yang lain aja, mngkin ada cinta lain yang mencintai gue tulus. Dan pada saat gue putus beberapa bulan gue ngedeketin adek kelas gue lagi kelas 1 (pada saat itu gue udah kelas 3 mau lulus). Cewek itu imut, lucu, cantik pokoknya gitu deh (hehe). Pertama gue kira orangntya jutek, setelah gue sms ternyata orangnya baik dan gk sombong. Saat itu gue seneng banget sms gue di bales, dan setelah beberapa minggu gue coba buat nembak dia (trauma kejadian SMP dulu), tetapi kagak ada waktu dan akhirnya dia balikan lagi ma mantanya. Setelah itu gue gk ganggu kehidupannya lagi dan gue putusin untuk hijrah ke kota lain untuk menuntut ilmu. Selain menuntut ilmu gue juga berharap dapet jodoh ditempat itu. Gue menentukan Kota Malang sebagai tempat hijrah gue. Tetapi di tempat hijrah gue, gue gk dpet apa yang seperti gue inginkan dan akhirnya gue memfokuskan diri pada kuliah aja dulu demi masa depan.

           Hampir setahun sudah kulalui di kota Malang ini, dan setelah UAS semeter 1 selesai gue balik lagi ke kampung halaman yang memiliki bnyak kenangan kisah cintaku (weleh, hehehe). Pada saat itu juga ada temen deket gue yang ngasih kabar lok cewek yang dulu kelas 1 SMA itu yang sekarang udah kelas 2 itu dah putus ma pacarnya dan ada kesmpatan buat gue deketin dia lagi. Tapi gue gk yakin dengan itu. Lalu dengan dorongan mental dari temen gue, akhirnya gue berani deketin dia lagi. Kali ini berjalan dengan mulus, dia respect dengan gue. Gue pun sedikit yakin lagi, gue ajakin dia main, nonton dsb. Rasa cinta dan sayang pun muncul terhadapnya, setelah berminggu-minggu PDKT gue beraniin diri ngungkapin perasaan gue ke dia. Saat itu pas malem dimana hari ultah gue. Gue ungkapin perasaan yang ada dalam hati gue. Namun dia minta waktu, okelah gue tungguin sampai seminggu. Saat itu bodohnya gue gk mikir gue kan kuliah jauh di Malang apakah dia mau gue ajak LDR (Long Distance Relationship bukan Long Dick Redaction). Gue akhirnya berniat gk akan nanyain jawaban apakah dia mau jadi pcar gue. Tapi biar kagak ada perasaan ganjel dihati, gue tnya ke dia gmna jawabnya. Dan jawaban yang gue terima adalah "aku gk mau pacaran dulu" persis apa yang gue pikirkan. Tetapi walaupun udah ditolak kita masih deket seperti waktu PDKT dlu. Dan pada akhirnya gue mutusin untuk balik lagi ke perantauan karena waktu liburan udah selesai. Dua hari sebelum gue balik ke malang, gue ngajakin dia nonton untuk yang terakhir kalinya atau perpisahan lah, sebelum aku balik. Namun pada waktu itu gue ngerasa ada yang beda. Setelah itu entah bagaimana gue pacaran ma dia. Dan sampai sekarang cewek itulah yang mengisi hatiku, yang membuat hidupku lebih indah dan berwarna. Dialah cewek yang aku cintai "Maylita Widi Astari".

          Sekian cerita dari gue kalau ada kurang lebihnya gue mohon maaf, ini kisah nyata yang gue alami mungkin akan disambung lain waktu. Dan tidak lupa juga saya ucapkan TERIMA KASIH sudah mampir ke Blog gue.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar