Game S60 v2


Jumat, 24 Oktober 2014

kisah nyata perjalanan cinta saya

hal yang paling menyedihkan ketika asmara sudah tumbuh besar , akan saya ceritakan secara utuh ,disimak ya......hehehehe

Mungkin lagu ini sangat mewakili perasaanku saat itu. Tapi memang kami berdua sering menyanyikan lagu itu setiap malam waktu kami pacaran. Dan dia suka lagu itu sejak lama, kemudian gw juga suka lagu itu karenanya.
Gw kenal sama Rizka melalui dunia maya. Kebetulan gw bergabung dengan sebuah forum dimana rizka aktif disana juga. Tidak sengaja topic gw dan topiknya sama, akhirnya gw kenalan dari sana. Rizka itu sosok wanita dewasa, cantik dan lucu. Yang membuat gw merasa nyaman ngobrol dengannya karena dia suka bercanda seperti gw. tidak heran jika obrolan kemana-mana pasti nyambung. Dan ternyata Rizka itu adiknya temen gw, teman main. Tapi gw tidak tahu sebelumnya, gw tahu hal itu dari rizka.
Semakin lama kami kenal, semakin dekat juga hubungan kami berdua. Tak jarang kami ngobrol berdua dan berkomunikasi intens lewat telephone. sampai akhirnya gw menyatakan cinta kepadanya. Dan gw merasa senang sekali ketika dia menerima cintaku itu. Dia juga sama gw, karena dia merasa kalau ngobrol sama gw itu seru.
Hampir setiap malam dia selalu terbangun dan menelpon gw. meminta gw untuk menemaninya nonton TV. Dan biasanya kami sering bernyanyi bareng. Kadangkala dia menyanyikan lagu pengantar tidur buat gw, ketika gw sulit tidur.
Selain itu kami juga sering main keluar, gw dan dia itu sama-sama suka dengan eskrim. Jadi kalau lagi main, kami pasti beli eskrim. Namun ada yang aneh selama ini, dan gw baru tahu. Selain weekend dia selalu memakai seragam ketika bertemu dengan gw. dan dia selalu pergi bersama temannya. Sampai suatu hari dia bercerita kalau dia sangat diprotect oleh keluarganya. Jadi dia tidak boleh bermain selain dengan teman dekatnya. Itupun pada waktu liburan, dan dengan alas an yang jelas. Dan dia bercerita ketika dia bemain ketempat gw, dia bilang ke mamanya kalau dia ada les disekolah. Jadi tak heran setelah bermain, dia selalu minta antar ke sekolahnya. Dan kami selalu bertiga kalau hang out, bersama satu teman ceweknya.
Mungkin bisa dibilang kalau cinta gw itu cinta palsu. Sebelumnya kami terlibat dengan cinta segitiga, sebut saja nama satu cewek lagi adalah della. Gw, rizka dan della adalah 3 orang yang sering berkomunikasi dan ngobrol bareng-bareng. Gw suka sama della, namun dia selalu PHP-in gw. karena gak tahan dengan perlakuannya, akhirnya gw memutuskan untuk mencintai rizka. Sebelumnya rizka juga tahu kalau gw suka dengan della. Waktu itu della tidak tahu kalau gw jadian.
Namun pada akhirnya della tahu tentang hubungan gw dengan rizka. Memang benar, gw belum bisa mencintai rizka sepenuhnya. Sampai akhirnya gw memutuskan untuk berbicara jujur kepada rizka tentang perasaan gw yang sebenarnya. Dia sudah lama tahu akan hal itu dan dia bisa menerimanya. Sejak saat itu kami bertiga sepakat untuk berteman, gw tidak boleh pacaran dengan della dan rizka. Sejak saat itu hubungan kami seperti bapak, ibu dan anak. Dekat sekali, meskipun hanya sekedar teman. Bahkan sampai sekarang kami masih sering berkomunikasi. namun kami jarang bertemu, karena kami tinggal di tiga kota yang berbeda. Terakhir kali gw denger kalau della sudah menikah namun belum dikarunia anak. Dan rizka masih focus dengan studinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar