Game S60 v2


Jumat, 06 Juni 2014

Jersey Real Madrid 2014-2015

Jersey Real Madrid 2014-2015 | Real Madrid belum juga merampungkan pengejaran La Decima musim ini. Namun, bukan berarti mereka tidak memikirkan jersey baru untuk musim 2014-2015.. Beberapa media Spanyol baru-baru ini membocorkan seragam baru yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo dkk. pada musim depan.

Kostum baru Real Madrid musim depan tampak inovatif. Tentu tidak ada yang berubah pada jersey pertama alias seragam kandang. Real Madrid tetap menggunakan warna putih sesuai julukan Los Blancos yang melekat pada mereka.

Perbedaannya terletak pada aksen gegaris menyilang di bagian dada pemain. Selain itu, jika biasanya kubu Santiago Bernabeu tidak menambahkan krag, mulai musim depan, mereka akan menambahkan detail tersebut. Kesannya, seragam ini tidak hanya bisa dipakai fans dalam event berbau olahraga semata.

Nah, bagaimana dengan kostum tandang? Real Madrid kembali memakai warna biru tua setelah sebelumnya sempat menggunakan warna biru muda, oranye, merah, hijau, atau hitam dalam beberapa musim terakhir. Putih menjadi warna krag; dan aksen gegaris menyilang tetap dipertahankan pada seragam kedua ini.

Disampaikan Mundo Deportivo, belum ada konfirmasi, apakah desain jersey baru Real Madrid musim depan yang bocor di internet ini, benar-benar merupakan jersey resmi Los Blancos. Sebelumnya, akhir tahun lalu, digosipkan bahwa El Real mempertimbangkan warna pink sebagai warna salah satu kostum mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar