Game S60 v2


Sabtu, 21 Juni 2014

"Cara menambahkan jumlah karakter pemain PES Tanpa mengurangi Skill Pemain tersebut pada sebuah TIM"


Assalammu'alaikum wr.wb

Hai sobat MWB yang semoga dalam keadaan baik dan sehat.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips untuk para Modifer PES Seluruh Indonesia. yaitu "Cara menambahkan jumlah karakter pemain PES Tanpa mengurangi Skill Pemain tersebut pada sebuah TIM"

kenapa pada sebuah tim ? ya karena menambah jumlah karakter pemain itu harus perlahan, alias tak boleh acak acakan. Jika kita menambahnya secara acak, maka akan terjadi error pada game.

Oke kalau sudah mengerti, kita lanjutkan :

Alat Tempur :

-Class Editor
-Apl. Manager
-Buku Tulis
-Pulpen / Pensil

Caranya :
-buka Class Editor kemudian cari file p pada file mentah PES, cari pemain yang ingin di tambahkan karakternya Pada sebuah TIM, Misalnya:
saya akan Mengedit NANI (4 Karakter) menjadi KAGAWA (6 Karakter) NANI itu ada di klub M.U, catat Nama klub tersebut di buku.

Setelah itu cari diklub tersebut pemain yang mempunyai Karakter lebih,
Misalnya :
diklub M.U yang memiliki karakter lebih adalah "ROONEY" (8 karakter). ROONEY hanya memerlukan 6 karakter, sedangkan ia memiliki 8 karakter, maka hapus 2 karakter tersebut hingga akhirnya menjadi 6 karakter.

Kemudian tekan 1 sebelum nama pemain tersebut. Contoh : "ROONEY" Tekan 1 pada Sebelum huruf "R", lalu ganti dengan jumlah karakter yang baru (06).

Kemudian kembali lagi Ke pemain yang ingin ditambahkan karakternya, lalu tambahkan karakternya sesuai dengan penghapusan karakter pemain yang berlebihan. Contoh : kan saya sudah Mengurangi Karakter ROONEY dari 8 menjadi 6 berarti kita mempunyai 2 karakter hasil pengurangan 8-6. kemudian Tekan 1 sebelum huruf "N"(NANI) Ganti Dari 04 menjadi 06. setelah itu ganti nama NANI (4 Karakter) Menjadi KAGAWA (6 Karakter).

Setelah itu, tinggal mencari HEX pemain sebelum NANI sampai HEX pemain pemain M.U Berikutnya. cara mengetahui HEX Pemain ialah dengan mengarahkan kursor ke Huruf terakhir nama pemain tersebut, lalu tekan NAVIGASI KIRI, Cari kata role : 83023 (4135)

HEX Pemain yang ada didalam kurung, jangan lupa dicatet di buku, setelah semua HEX Pemain M.U dìcatet, save dulu file p nya.

lalu pergi ke file o cari TIM Yang tadi di edit Pemainya, Misalnya : M.U, setelah ketemu bikin layar menjadi dua dengan cara tekan 0 sekali saja. lalu cari HEX Pemain Sebelum NANI, Lalu ganti deh HEX NANI dan pemain pemain M.U Selanjutnya.

Sudah mengertikan ? biggrin

Silakan di praktekan 8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar