Game S60 v2


Kamis, 18 Desember 2014

longsor di desa jemblung banjarnegara jawa tengah

Berita terbaru hari ini seputar Longsor Banjarnegara, dari longsor yang terjadi di Dusun Jemblungan, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, masih banyak korban yang belum di temukan. Meskipun dalam pencarian korban longsor Banjarnegara hingga minggu (14/12) dini hari sudah di temukan 20 orang tewas tertimbun, namun ternyata masih ada 88 korban yang belum di temukan.
Dari 20 korban yang di temukan hingga minggu dini hari, 16 diantaranya sudah dapat di indentifikasi petugas gabungan yang melakukan evakuasi, sedangkan empat lainya belum dapat di identifikasi. “Empat (korban) belum teridentifikasi,” kata Juru Bicara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, Minggu (14/12) dini hari.
Dalam  peristiwa longsor Banjarnegara tersebut tidak hanya di temukan korban tewas, namun banyak juga korban yang terluka ringan maupun berat. Menurut informasi BNPB tercatat korban luka berat sebanyak 11 orang. Selain itu yang luka ringan sebanyak empat orang. Untuk pencarian terhadap warga yang hilang akibat longsor itu masih terus dilakukan hingga berita ini di terbitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar